Scroll to Top

Harry Redknapp Lampiaskan Amarah Usai Tumbangkan Southampton

By Wan Faizal / Published on Sunday, 03 Mar 2013

Harry Redknapp

Jika ada manajer yang marah setelah timnya meraih kemenangan, maka Harry Redknapp lah orangnya. Namun kemarahan manajer QPR itu tidak ditujukan pada timnya, melainkan pada media yang telah membuat cerita palsu beberapa hari jelang laga penting di St. Mary’s Stadium tersebut.

Kemarahan Redknapp bermula dari pemberitaan media yang dianggapnya salah besar. Bulan lalu, Redknapp membawa anak asuhnya ke Dubai untuk menjalani pemusatan latihan selama beberapa hari. Media memberitakan, beberapa pemain sempat berpesta liar hingga mabuk-mabukan selama berada di UEA.

Kabar itu dibantah keras oleh Redknapp. Dan kemenangan 1-2 kontra Southampton dijadikan momentum bagi Redknapp untuk membalas kebohongan tersebut.

“Itu benar-benar berita yang menjijikkan, sangat tidak benar. Saya membawa tim kesana dan tiba di tempat pada pukul lima pagi. Setelahnya kami langsung menjalani latihan. Kami menjadi satu-satunya tim yang selalu berlatih tiap hari selama disana,” ujar Redknapp usai laga.

“Saya hanya memberi anak-anak waktu bersantai pada satu malam. Saya mengizinkan mereka keluar bersama beberapa pemain dari empat atau lima klub yang juga ke Dubai. Para pemain pun tak pernah melewatkan satu sesi latihan!”

“Saya tahu siapa yang telah membuat cerita palsu itu. Mereka hanya ingin membuat masalah dengan kami. Saya tahu siapa dalangnya.”

Di sisi lain, Redknapp menyanjung kerja keras para pemainnya dalam laga semalam. Kemenangan itu merupakan kemenangan ketiga QPR musim ini.

Soton 1-2 QPR

“Para pemain menjawab semua kritik yang ada. Mereka benar-benar bekerja keras dalam pertandingan tadi.”

Uniknya, tanggal 2 Maret 2013 yang tak lain tanggal digelarnya pertandingan tersebut membawa cerita yang sama namun berakhir berbeda bagi kedua manajer di kedua kubu. Baik Redknapp maupun manajer Soton, Mauricio Pochettino, sama-sama merayakan ulang tahunnya pada tanggal tersebut. Namun, Redknapp lah yang mendapat kado lebih indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda