Scroll to Top

Anggota Girlband Korea Pemilik Tubuh Tertinggi

By Tyas / Published on Monday, 04 Mar 2013

SNSD-Sooyoung-I-Got-A-Boy-Wallpaper-HD1-640x360

Memiliki tubuh yang tinggi dan jenjang memang dambaan setiap orang. Namun terkadang, mempunyai tubuh seperti itu merupakan beban tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi jika orang – orang di sekitarnya tidak setinggi tubuhnya, pasti anggapan jika dia pemilik tubuh terbesar disematkan padanya. Nah, siapa sih anggota girlband Korea pemilik tubuh tertinggi di antara anggotanya? Yuk, simak daftarnya berikut ini seperti dilansir Allkpop.

1. Sooyoung SNSD

beritakpop.com_Sooyoung_Harpers_Bazaar_01

Dalam SNSD, selain Sooyoung, Seohyun, YoonA dan Yuri adalah anggota yang memiliki tubuh lebih tinggi di antara anggota yang lainnya.

2. Sulli f(x)

sulli-f-x-15578948-500-695

Meskipun termasuk anggota termuda, Sulli dan Krystal memiliki tinggi tubuh yang melebihi teman – temannya di f(x). Saking tingginya, jika Sulli ada di dekat Luna yang tak terlalu tinggi, ia terkesan seperti raksasa. Wew!

3. Soyou SISTAR

beritakpop.com_Soyu_Summer_Girl_Ceci_2

Girlband SISTAR tak terlalu memiliki perbedaan tinggi yang signifikan. Bora, Dasom dan Hyorin juga mempunyai tinggi yang relatif sama.

4. Suzy miss A

dh120110220_suzy

Maknae lain yang memiliki tubuh tertinggi di antara anggota lainnya adalah Suzy miss A. Wajahnya yang imut membuatnya semakin menggemaskan.

5. Kang Jiyoung KARA

Kang Ji Young

6. Uee After School

20120622_uee_pitch

7. Eunjung T-Ara

eunjung

Tubuh Eunjung T-Ara memang dikenal sebagai tubuh idaman setiap wanita. Karena selain tinggi, ia juga memiliki body yang seksi.

8. Park Bom 2NE1

bom

Meski sering dikritik karena berat badan nya yang tak terkontrol, Park Bom 2NE1 adalah pemilik tubuh paling tinggi di antara rekan – rekannya yang lain. Kakinya yang jenjang juga membuat iri banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda