Scroll to Top

Sergio van Dijk Takjub Atmosfer Laga Persib Vs Persija

By Aditya / Published on Monday, 04 Mar 2013

Sergio van Dijk

Penyerang terbaru Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengaku takjub dengan atmosfer pertandingan yang tersaji di laga klasik Persib Vs Persija kemarin sore di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Di laga akbar Indonesia Super League (ISL) 2013 tersebut, Persib sukses membungkam tim Macan Kemayoran dengan skor mutlak 3-1 di mana Sergio van Dijk mencetak dua gol.

Sergio van Dijk pun mengungkapkan rasa kagumnya setelah merasakan suasana di tengah lapangan di dalam stadion yang dipadati oleh puluhan ribu Bobotoh. Pemain berusia 30 tahun ini mengaku, selama karirnya, baik ketika di Belanda maupun Australia, belum pernah ia merasakan atmosfer pertandingan seperti kemarin.

“Atmosfer penonton luar biasa. Mereka mungkin fans terbaik di dunia. Saya belum merasakan atmosfer ini sebelumnya,” tandas Sergio van Dijk setelah laga usai.

Mantan pemain Adelaide United ini menjadi bintang lapangan di pertandingan kemarin sore. Penampilan impresifnya, ditambah dua golnya yang bersama gol Kenji Adachihara sukses membenamkan Persija, membuat Sergio van Dijk semakin dielu-elukan Bobotoh.

Sergio van Dijk sendiri mengaku senang bisa mempersembahkan dua gol. Ia mendedikasikan gol tersebut untuk para pendukung Persib Bandung.

“Senang bisa cetak gol, tapi yang penting kami menang. Gol ini untuk suporter Persib baik di Bandung maupun di Jawa Barat,” ujar Sergio van Dijk.

Dengan kemenangan ini, posisi anak-anak asuh Jajang Nurjaman beranjak naik ke peringkat 9 dengan raihan 12 poin. Hingga saat ini, Persib Bandung telah memenangkan laga sebanyak 3 kali, bermain imbang 3 kali, dan menelan kekalahan sebanyak 2 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda