Scroll to Top

Timnas Indonesia: Djohar Arifin Yakin Pemain ISL Datang

By Aditya / Published on Monday, 04 Mar 2013

Timnas Indonesia Bambang Pamungkas ISL

Panggilan Badan Tim Nasional (BTN) kepada para pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) diyakini akan dipenuhi. Keyakinan itu diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Bahkan, Djohar Arifin memastikan para pemain ISL pasti datang memenuhi panggilan negara.

“Para pemain yang diproyeksikan oleh BTN dipastikan akan hadir mengikuti pelatnas. Pemain ISL juga dipastikan akan hadir,” tandas Djohar Arifin Husin di Jakarta belum lama ini.

Keyakinan Djohar Arifin Husin berdasarkan andil BTN yang diisi oleh perwakilan dari dua kompetisi utama yang sedang bergulir saat ini. Dengan adanya perwakilan ISL di BTN, Djohar Arifin Husin sangat percaya para pemain ISL akan bergabung ke Timnas Indonesia.

“Kemarin sudah disepakati di rapat BTN. Apalagi di posisi Wakil Ketua selain ada perwakilan dari IPL, Erizal Anwar, ada juga perwakilan dari ISL, Harbiansyah Hanafiah. Mereka menjamin klub-klub IPL dan ISL akan melepas pemain,” kata Djohar Arifin Husin

Djohar Arifin Husin melanjutkan, para pemain yang dipanggil oleh BTN untuk memperkuat Timnas Indonesia , nantinya akan mengikuti pelatnas di Jakarta. Pelatnas digelar sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi di ajang Pra Piala Asia 2015 pada 23 Maret 2013 mendatang.

BTN sejauh ini telah memanggil 37 pemain, di mana 12 pemain di antaranya berasal dari ISL, sedangkan sebagian besar sisanya adalah para pemain yang berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda