Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Harus Dihentikan Manchester United

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 04 Mar 2013

Cristiano Ronaldo Harus Dihentikan Manchester United

Cristiano Ronaldo tengah berada dalam penampilan terbaiknya. Hal inilah yang membuat tiga tokoh penting Manchester United angkat bicara. Mulai dari Sir Alex Ferguson yang ‘menyiapkan senapan mesin untuk CR7′. Patrice Evra yang berharap sang penyerang Real Madrid tampil buruk. Hingga legenda Old Trafford, Sir Bobby Charlton yang mengaku, Setan Merah mesti menghentikannya.

Sir Alex Ferguson, pria yang telah menyepuh bakat emas Cristiano Ronaldo menyebutkan, ada dua rencana menghentikan kedahsyatan CR7 di Old Trafford. Yaitu, “Menggunakan golok, lalu rencana B memakai senapan mesin.”

SAF sendiri menyatakan bahwa mustahil mantan anak asuhnya itu kembali ke Manchester United. Masih ada dua tahun lagi dalam kontrak CR7 bersama Real Madrid, dan harapan menanti kekasih Irina Shayk itu pulang kampung, ibarat harapan palsu. Fergie meyakini, Ronaldo akan segera menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos.

Lain lagi Patrice Evra. Bek penuh pengalaman asal Prancis itu menyebutkan, semoga cinta membuat Ronaldo bermain tak seperti biasanya.

“Old Trafford ini rumahnya. Saya harap ia tidak bermain apik karena hal tersebut (cintanya kepada Setan Merah),” sebut Evra.

Namun, di sisi lain, Evra menegaskan, “Tapi, Ronaldo adalah (tipe pria) pemenang. Jika ia mampu memenangkan laga melawan Manchester United, dia pasti melakukannya.”

Sementara itu, Sir Bobby Charlton, legenda Old Trafford tak lupa memperhatikan pria Portugal. Baginya, Manchester United tak pernah ingin CR7 meninggalkan klub terbaik di Inggris era Premier League ini. Ronaldo pernah berujar ingin menjadi pemain terbaik dunia, dan kini ia telah mendapatkan reputasi tersebut.

Menurut Charlton, “Kala melihat dia bermain, hal pertama yang terlintas di pikiran Ronaldo ketika mendapatkan bola adalah, ‘Saya bisa mencetak gol’. Dia tidak memikirkan hal lain. Kami harus memikirkan cara khusus untuk menghentikannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda