Scroll to Top

Kim Bum Pakai Jaket Super Tebal Saat Syuting That Winter, The Wind Blows

By Tyas / Published on Monday, 04 Mar 2013

kim-bum-btw-winter1

Udara dingin akibat musim dingin yang dialami Korea Selatan saat ini membuat para aktor, aktris dan kru drama – drama yang memang dibuat di musim ini harus ekstra keras menjaga kondisi tubuh mereka. Salah satu hal yang sering dilakukan oleh mereka adalah dengan menggunakan jaket. Pun itulah yang dilakukan aktor tampan Kim Bum. Untuk menghadapi dinginnya lokasi syuting drama Korea That Winter, The Wind Blows, Kim Bum tak pernah lupa untuk memakai jaket super tebal.

kim-bum-btw-winter2

Kim Bum tak cukup hanya memakai satu jaket, ia memakai beberapa layer jaket sekaligus. Yang paling dalam adalah jaket berukuran biasa dengan ketebalan yang biasa. Ia lantas memakai jaket tebal dan besar lagi di atas jaketnya itu. Sehingga sekilas ia tampak dimakan jaket berukuran besar itu karena wajah dan tubuh Kim Bum yang lebih kecil dari jaket tebalnya itu. Kim Bum tak lagi mempedulikan fashion saat break syuting karena yang terpenting baginya adalah bagaimana tubuhnya dapat menyerap panas sebanyak – banyaknya sehingga ia tak kedinginan.

Sementara itu, ‘That Winter, The Wind Blows’ semakin menunjukkan kekuatannya mengungguli drama – drama yang ada di hari yang sama. Terbukti dalam dua pekan terakhir, drama yang memasang Song Hye Gyo, Jo In Sung, Kim Bum dan Jung Eunji A Pink sebagai bintang utamanya ini mampu berada di puncak mengalahkan rating ‘IRIS 2′ dan ‘Level 7th Civil Servant’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda