Scroll to Top

Temple Run 2 akan Segera Hadir di Nokia Asha

By Ditya / Published on Monday, 04 Mar 2013
Temple Run 2 Nokia Asha
Temple Run 2 di Nokia Asha

Game Temple Run 2 yang merupakan salah satu game populer yang telah tersedia di iOS dan Android dikabarkan akan segera hadir di Nokia Asha yang menggunakan platform Nokia S40. Nokia tampaknya yakin dengan hadirnya game populer seperti Temple Run 2 ini akan meningkatkan daya saing produk Asha.

Nokia Asha memang bukanlah smartphone, melainkan sebuah feature phone atau ponsel kelas pemula berbasis platform Nokia S40 yang menjadi tulang punggung Nokia menggempur pasar low-end dan mid-end.

Perusahaan ponsel yang berbasis di Finlandia ini tampaknya akan menjadikan platform S40 Asha menjadi sebuah platform game dengan menghadirkan game populer Temple Run 2 setelah sebelumnya membundelnya dengan 40 game populer dari Electronic Arts (EA).

Seperti yang dilansir dari Softpedia (03/03/2013), Pengguna Android dan Apple iOS tentu tak asing lagi dengan game Temple Run yang menampilkan tokoh utama yang berlari menghindari kejaran monster monyet penjaga Temple.

Game Temple Run 2 sendiri adalah sebuah game yang telah populer di platform Apple iOS dan Android. Game Temple Run 2 merupakan sekuel dari Temple Run yang mempertahankan karakter Guy Dangerous yang ada di Temple Run seri pertama dan menampilkan beberapa karakter baru yang dapat digunakan oleh pemain.

Kehadiran game Temple Run 2 di Nokia Asha ini cukup mengejutkan mengingat game ini memerlukan spesifikasi perangkat keras yang cukup tinggi. Nokia tampaknya telah bekerja keras untuk melakukan porting game Temple Run 2 ke platform S40 yang digunakan oleh Asha.

Tak hanya game Temple Run 2, beberapa game populer lain dikabarkan akan segera menyambangi Nokia Asha, sebut saja Angry Birds Rio dan Fruit Ninja. Ini merupakan langkah besar yang dilakukan Nokia untuk meningkatkan daya saing keluarga Asha, terlebih lagi Samsung juga mulai mengancam dengan merilis jajaran REX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda