Scroll to Top

Gary Running Man Memiliki Kesempatan untuk Berkencan dengan Song Ji Hyo di Kehidupan Nyata?

By Winda Veronica / Published on Monday, 04 Mar 2013

Pada tayangan Running Man 3 Maret lalu, di mana turut tampil bintang internasional Jackie Chan dan Siwon Super Junior, Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa Gary memiliki kesempatan untuk berkencan dengannya di kehidupan nyata.

Ji Suk Jin yang mewakili penonton bertanya kepada Song Ji Hyo, “Ji Hyo, apakah kau pernah berpikir untuk berkencan dengan Gary di kehidupan nyata?”

“Akan kupikirkan nanti,” jawab Ji Hyo dengan santai.

Mendengar ini, Gary yang tidak dapat menanti lebih lama lagi langsung memprotes jawaban Ji Hyo.

“Jangan berpikir tentang ini nanti-nanti. Tidak bisakah kau mengatakannya kepadaku saat ini dengan O (ya) atau X (tidak). Karena topik ini sudah muncul, kau harus menjawabnya sekarang,” kata Gary yang disambut oleh tawa anggota lainnya.

Lalu Ji Hyo mengatakan satu syarat yang harus dipenuhi oleh Gary tentang kemungkinan mereka berkencan.

“Kalau kau memberikanku cincin berlian 3 karat yang kita lihat di Makau waktu itu, aku akan mempertimbangkannya,” kata Ji Hyo seraya menegaskan kalau ia bukan wanita yang mudah dikejar.

Penonton juga meninggalkan komentar, “Aku harap Song Ji Hyo dan Kang Gary akan berkencan di kehidupan nyata”, “Mereka sangat cocok bersama”, dan “Pacar Song Ji Hyo di hari Senin selamanya adalah Gary”.

Cincin yang dimaksud Ji Hyo adalah cincin yang dijual di Makau yang mereka datangi ketika episode 133, Asia Race.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda