Scroll to Top

Kata-kata Bohong Khas Kaum Pria

By C Novita / Published on Monday, 04 Mar 2013

pria bohong

Kadang untuk menyenangkan pasangannya, seorang pria terpaksa melakukan kebohongan. Padahal wanita akan jauh menghargai kejujuran, walau kadang mereka akan menjadi sedikit marah bila kejujuran itu menyakitkan.

Namun ketimbang berulang kali dibohongi, lebih baik jujur saja kan? Untuk Anda yang sudah bosan dibohongi, berikut ini adalah kata-kata khas pria bila berbohong. Jangan marah bila mereka melakukannya, sebab bisa jadi pria tersebut melakukannya agar Anda tak meradang.

“Iya, aku akan ingat kata-katamu”

Ini adalah janji andalan pria bila Anda berpesan sesuatu. Tapi, bila ia kerap mengatakannya tanpa menjalankan, berarti ia lupa pada janjinya tersebut. Atau bahkan tak memperhatikan sama sekali apa yang Anda pesankan.

“Dia hanya teman biasa”

Bila terucap kata-kata tersebut, padahal intensitas komunikasinya dengan ‘teman biasa’ itu cukup sering, maka Anda boleh curiga. Bisa jadi kebohongan sudah terlontar pada Anda.

“Aku nggak bisa hidup tanpamu”

Ups, ini paling sering diucapkan pria bila ada maunya. Tapi bila keinginannya sudah ia dapatkan, maka bisa jadi kata-kata di atas itu akan ia ingkari.

“Lagi mikirin kamu”

Kata-kata ini mungkin adalah kebohongan termanis, bagi wanita. Tapi, walau tahu sedang dibohongi, terkadang wanita senang-senang saja kok.

Bagaimana? Pernah mendengar kata-kata itu dari pasangan Anda? Semoga itu bukan kebohongan, ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda