Share

G-Dragon Big Bang tampil dalam wawancara dengan MBC Section TV yang tayang 1 Maret lalu dan mengungkapkan boy band junior mana yang paling menarik perhatiannya.

“Bagaimana perasaanmu ketika melihat grup yang baru debut?” tanya reporter.

“Aku melihat banyak junior yang masih muda dan sangat baik. Ketika aku melihat mereka tampil yang bisa kukatakan adalah ‘ah…’ aku kagum. Mereka terlihat sangat muda. Ketika kami menyelenggarakan Big Bang Tour selama tahun 2012, aku mendapati diriku benar-benar lelah. Sepertinya aku harus olahraga,” jawabnya seperti menyiratkan bahwa ia tak mau terlihat tua dan membuat reporter itu tertawa.

“Lalu siapa junior yang paling menarik perhatianmu?” tanya reporter lagi.

“Setiap kali aku melihat SHINee, aku pikir mereka melakukan dengan sangat baik,” jawab GD.

Reporter itu kemudian melanjutkan, “Jika kau memiliki kesempatan, apakah kau mau bekerjasama dengan  mereka?”

Dengan bercanda G-Dragon menjawab, “Untuk bekerjasama dengan anggota Big Bang sendiri hampir tidak cukup (waktunya), kalau aku bekerjasama dengan grup lain mungkin anggotaku akan marah kepadaku.” Jawaban polos GD ini pun membuat reporter tertawa.

Reporter kemudian mengubah topik pembicaraan. Kali ini mengenai pendapatan GD yang dikabarkan paling besar di antara kelima anggota Big Bang lainnya.

“Aku…cukup menakjubkan,” jawabnya sambil tertawa. “Orangtuaku selalu tersenyum dengan lebar. Sekarang mereka sudah bisa mengganti rumah dan mobil,” lanjutnya.

“Ibumu pasti sangat senang,” komentar reporter.

“Ketika ibuku berjalan, ia tampak seperti melayang,” jawab GD sambil tertawa.