Scroll to Top

Jack The Giant Slayer Tumpas Raksasa Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 04 Mar 2013

Aksi Nicholas Hoult sebagai Jack dalam menumpas raksasa di “Jack The Giant Slayer” berhasil membawa film ini ke puncak tertinggi box office di minggu ini.

Filmnya berhasil menggeser juara bertahan box office, Identity Thief.

Sayangnya walaupun berhasil menduduki peringkat 1, hasil yang diperoleh film ini terbilang kuang memuaskan yakni hanya $28 Juta.

Untuk film yang didanai dengan biaya pembuatan hampir $200 Juta (sekitar Rp. 2 Trilyun) tentu saja hasil ini dibawah perkiraan yang diharapkan oleh pihak Warner Bros.

Padahal film ini digarap oleh Bryan Singer, Sutradara 3 film “X-Men” dan dibintangi oleh Aktor muda yang sedang naik daun saat ini, Nicholas Hoult (Warm Bodies).

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Jack yang secara tidak sengaja membuka ‘gerbang’ antara dunia manusia dengan dunia para raksasa.

Raksasa tersebut kemudian mulai memasuki dunia manusia dan perang besarpun tidak terhindarkan lagi. Jack kemudian harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya dengan berusaha bertarung dengan para raksasa tersebut demi kerajaan, para rakyat, dan cintanya kepada sang putri kerajaan.

Selain Nicholas Hoult sebagai Jack, film ini juga dibintangi oleh Ewan McGregor, Eleanor Thomas, Stanley Tucci, Ian Mc Shane, dan Bill Nighy.

Jack The Giant Slayer sudah tayang saat ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Filmnya bisa Anda saksikan dalam format reguler (2D), 3-Dimensi, dan jika Anda ingin lebih puas lagi bisa menyaksikannya melalui layar super-besar IMAX di jaringan bioskop XXI Gandaria City.

10 Film terlaris di Box Office Amerika dan Trailer “Jack The Giant Slayer’ bisa Anda simak dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda