Scroll to Top

3 Foto Terbaru Film Remake ‘The Girl With The Dragon Tattoo’

By Arya Azhar / Published on Saturday, 27 Aug 2011

The Girl With the Dragon Tatoo, sebuah film thriller asal Swedia yang rilis Tahun 2009 memang sudah menjadi fenomena tersendiri. Ketiga filmnya yang tergabung dalam ‘Millennium Trilogy’ sukses tidak hanya di negara asalnya, tetapi juga mencuri perhatian dunia Internasional. Tidak mengherankan Hollywood langsung saja ‘melirik’ film ini untuk dibuat remakenya. Bukan remake ‘kacangan’ seperti yang biasanya dilakukan oleh Sineas Hollywood, karena kali ini Sutradara yang akan menangani remakenya bukan Sutradara ‘sembarangan’. Remake ini akan disutradarai oleh David Fincher, Sutradara yang tahun ini filmnya yang mengangkat kisah pendiri Facebook yaitu ‘The Social Network’ cukup berjaya di Penghargaan Oscar 2011.

MGM baru saja merilis 3 foto terbaru dari film ini. Menampilkan tokoh utama di film ini yaitu Lisbeth Salander (Diperankan dengan sangat brilian oleh Aktris Rooney Mara) dan juga Daniel Craig yang berperan sebagai Mikael Blomkvist yang pada versi aslinya dipernkan oleh Michael Nyqvist. Khusus untuk Rooney Mara, banyak yang memuji penampilannya disini, bahkan Ia dikatakan tampil lebih bagus dan lebih menyeramkan sebagai sosok Lisbeth dibandingkan dengan Noomi Rapace. Bahkan Rooney sudah diprediksikan akan menjadi calon kuat peraih Piala Aktris terbaik di Oscar Tahun depan.

Film ini akan dirilis Tanggal 21 Desember 2011. Mengisahkan tentang Mikael Blomkvist (Daniel Craig) yang ditugaskan untuk mencari seorang wanita yang sudah menghilang secara misterius lama lebih dari 40 Tahun. Dalam pencariannya ia dibantu oleh Lisbeth Salander (Rooney Mara) seorang gadis gothic yang berprofesi sebagai hacker.

Foto-foto terbarunya bisa dilihat dibawah ini…

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda