Scroll to Top

Kiki Amalia Anggap Profesi DJ Tak Hasilkan Uang, DJ Winky Ngamuk

By Tyas / Published on Monday, 04 Mar 2013

kiki amalia

Aktris Kiki Amalia kembali mendapat kecaman setelah statement yang diungkapkannya beberapa waktu lalu. Entah disengaja atau tidak, Kiki mengatakan jika profesi seorang DJ alias Disc Jockey adalah profesi yang tak menghasilkan uang, sama seperti seorang pesepak bola. Mendengar apa yang disampaikan Kiki, Winky Wiryawan yang berprofesi sebagai seorang DJ merasa tak terima. Ia pun ngamuk di Twitter.

Hal ini berawal ketika Kiki Amalia dimintai keterangan mengenai rumor yang beredar jika Kiki sedang dekat bahkan pacaran dengan seorang laki – laki yang berprofesi sebagai seorang DJ. Rumor ini berhembus karena Kiki tertangkap sedang bersama seorang laki – laki yang diduga kuat adalah kekasihnya saat menyaksikan penampilan DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki. Tertangkapnya Kiki bersama laki – laki lain tentu menimbullkan pertanyaan, benarkah Kiki telah berpindah ke lain hati meski masih berstatus sebagai istri Markus Horison?

“Emang enggak boleh apa saya jalan sama temen – temen cowok?” jawab Kiki seperti dilansir Tabloid Bintang (1/3).

Kemudian ketika para pewarta berita masih memburunya dengan pertanyaan seputar DJ yang menemaninya malam itu, Kiki pun mengeluarkan kalimat seperti berikut.

“Saya mau menutup hati untuk laki-laki. Saya mau cari uang aja. Pemain bola aja enggak ada duitnya, apalagi DJ,” tegasnya.

DJ Winky tentu saja tak terima dengan apa yang dikatakan Kiki Amalia. Ia menganggap Kiki telah menginjak – injak martabat seorang DJ. Ia pun berseru di akun Twitter pribadinya, @winkywiryawan.

Lantas seorang follower Winky yang mengaku dari management Kiki Amalia pun mengatakan jika Kiki tidak bermaksud menyinggung profesi DJ seperti yang diberitakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda