Scroll to Top

Arumi Bachsin Resmi Dilamar Emil Dardak

By Tyas / Published on Tuesday, 05 Mar 2013

Arumi-Bachsin

Kabar bahagia datang dari pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Setelah dua tahun menjalin cinta, akhirnya keduanya memutuskan untuk melabuhkan cinta mereka ke gerbang pernikahan. Emil beserta keluarga besarnya datang melamar Arumi di kediaman Arumi pada Minggu, 3 Maret 2013 kemarin.

Arumi

Prosesi lamaran Arumi Bachsin dan Emil Dardak menggunakan adat Palembang. Keduanya pun memakai pakaian adat Palembang. Keluarga kedua belah pihak mengambil tempat berhadap hadapan. Mereka kemudian saling membicarakan perihal pelaksanaan pernikahan. Setelah melalui perundingan, baik keluarga Emil maupun Arumi sepakat jika pernikahan akan digelar setelah hari raya Idul Fitri tahun ini.

arumi-bachsin-emil-dardak

“Akad tahun ini, dalam waktu dekat, habis lebaran, Insya Allah Agustus nanti,” ucap Arumi mantap seperti dilansir Tabloid Bintang (3/3).

Menurut adik kandung Arumi, Alila Bachsin, suasana yang haru dan deg – degan bercampur aduk di keluarga kedua mempelai. Hal ini dikarenakan baik Arumi maupun Emil adalah anak sulung sehingga pengalaman lamar melamar adalah yang pertama bagi mereka.

“Suasananya deg-degan dan haru karena sama-sama anak pertama. Dari semalam kita ngerjain apa-apa suddah bingung. Pagi tadi juga bingung karena pake acara adat. Jadi kita siapinnya bingung. Kita sangat gelisah, tapi Alhamdulillah lancar,” tuturnya.

Terpaut 10 tahun ternyata tak membuat Arumi dan keluarga pikir – pikir untuk menerima pinangan dari Emil Dardak. Mereka menganggap jika memang jodoh, usia bukanlah suatu halangan.

“Kalo menikah muda sebenarnya relatif lebih ke pernikahan, nggak mengubah siapa diri saya, apa yang saya suka, Arumi ya seperti ini, kalau menikah pun aku seperti ini,” paparnya tegas.

Selamat Arumi dan Emil, semoga persiapan pernikahannya lancar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda