Scroll to Top

Emma Watson Segera Bintangi Film Cinderella

By Arya Azhar / Published on Monday, 04 Mar 2013

Salah satu kisah dongeng paling dikenal sepanjang masa “Cinderella” kini segera kembali diangkat di layar lebar dalam format baru oleh Disney.

Setelah melakukan pencarian cukup lama untuk aktris yang akan memerankan gadis bersepatu kaca “Cinderella”, akhirnya Disney menjatuhkan pilihan kepada Emma Watson.

Emma Watson tentunya sosok yang tak asing lagi. Ia dikenal setelah memerankan karakter Hermione Granger dalam total 8 film Harry Potter.

Watson berhasil menyingkirkan kandidat lain yang sebelumnya telah terpilih, salah satunya adalah Saoirse Ronan yang baru saja berperan dalam film adaptasi novel karya penulis “Twilight Saga”, The Host.

Selain Watson, film ini juga akan diperankan oleh Cate Blanchett yang menjadi ibu tiri jahat yang menyiksa Cinderella.

Film ini akan digarap oleh Kenneth Branagh, Sutradara yang mengarahkan film superhero “Thor”.

Cinderella” baru akan memulai proses syutingnya akhir tahun ini. Filmnya diperkirakan siap ditayangkan ke bioskop pada 2014 mendatang.

Sementara menantikan “Cinderella”, Disney juga akan segera merilis film dongeng lainnya yang tak kalah dinantikan “Oz The Great and Powerful” pada tanggal 8 maret 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda