Scroll to Top

Julia Perez Mengaku Tengah Sakit Pasca Jadi Buron?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 05 Mar 2013

Julia Perez

Sudah beberapa hari ini Julia Perez alias Jupe dinyatakan sebagai buronan terkait kasus penganiayaan yang melibatkan Dewi Persik. Namun tiba-tiba pihak Jupe memberikan surat keterangan yang menyatakan jika kekasih Gaston Castano itu tengah sakit dan membutuhkan perawatan selama 6 minggu. Surat tersebut diberikan oleh dokter dari Rumah Sakit Gading, Pluit, Jakarta Utara pada tanggal 28 Februari 2013 dan diantarkan oleh pihak Jupe pada sore harinya.

“Bahwa yang bersangkutan masih dalam kondisi sakit dan perlu terapi selama enam minggu. Dengan membaca surat ini, kami sebagai penegak hukum percaya kepada si pembuat surat ini, karena seorang dokter sudah disumpah,” kata Kardi, SH, PLH Kejari Jaktim saat ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (4/3/2013).

Meskipun dalam kondisi sakit, namun artis yang harus menjalani masa tahanan selama 3 bulan itu masih dalam pengawasan pihak kejaksaan. Mereka pun tidak segan-segan untuk menjemput paksa Jupe jika dalam waktu 6 pekan ini Jupe terlihat tampil di hadapan publik.

“Apabila dalam waktu enam minggu itu yang bersangkutan (Jupe) tampil di publik, atau menerima job sebagai tamu entertaiment, maka kami tidak segan-segan untuk melakukan tindakan untuk eksekusi. Artinya, kalau memang dia sakit, ya nggak logis dong kalau dia tampil di satu event,” kata Kardi.

Akan tetapi, ada kejanggalan ketika hal ini dikonfirmasi ke pihak RS yang menyatakan bahwa tidak ada pasien yang bernama Julia Perez atau Yulia Rachmawati.

“Dari data yang ada, berdasarkan yang ada di kami, tidak ada pasien yang namanya Julia Perez. Atau artis yang namanya Yulia Rachmawati. Dan berobat jalan pun tidak ada,” kata bagian layanan informasi saat dihubungi, Minggu (3/3/2013).

Bahkan pihak RS juga sempat menegaskan jika mereka sangat ketat dalam memberikan rekomendasi terkait kasus hukum. Apalagi jika hal itu terkait dengan artis.

“Apalagi berkaitan dnegan masalah hukum. Karena itulah, pihak informasi memberikan apa yang memang diketahui berdasarkan data yang ada. Sama sekali tidak ada pasien atas nama itu. Kalau artiskan, pasti kita ketahui, meskipun tanpa ada nama dalam daftar, jika memang dirawat di rumah sakit ini,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda