Scroll to Top

Lionel Messi: Anak Saya Tidak Harus Menjadi Pesepakbola

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 05 Mar 2013

Lionel Messi Anak Saya Tidak Harus Menjadi Pesepakbola

Lionel Messi menyatakan dirinya bukanlah tipe pemain egois. Demikian yang dituturkan Si Nomor 10 Barcelona kepada Esquire. Sementara itu, dalam kesempatan lain, King Leo juga menyebutkan, apa pun yang kelak akan dilakukan Thiago Messi, sang anak, ia akan senantiasa mendukung.

Lionel Messi tak pernah lepas dari gosip. Dalam dua pekan terakhir, ia harus mendapatkan kritik pedas atas penampilannya melawan AC Milan dan Real Madrid. Dalam dua laga tersebut, King Leo bagaikan ‘hilang'; dan Barcelona tumbang. Sebelumnya, kapten Argentina juga disergap rumor tentang statusnya sebagai diktator kecil di Barcelona.

Ada kabar burung Messi senantiasa ingin diistimewakan. Alhasil ketika rekan satu tim tidak memberikan umpan kepadanya, terutama dalam kasus David Villa dan Cristian Tello, King Leo terlihat menampilkan ekspresi tak suka.

Namun, kepada majalah Esquire, Leo Messi membantah hal tersebut. King Leo menyebutkan, “Saya tidak merasa, diri ini memiliki ego.”

Banyak pula yang membayangkan, akan menjadi apa sosok Thiago Messi kelak. Bahkan seorang Diego Maradona sempat berkhayal, anaknya, anak Messi, dan anak Sergio Aguero akan bersatu di timnas Argentina. Namun, penggemar Messi harus bersiap-siap jika suatu saat nanti Thiago memilih jalan yang berbeda dari sang ayah.

“Adalah sebuah kebahagiaan menyadari Thiago ada di rumah, menunggu kepulangan saya setelah latihan atau berlaga. Saya tidak akan memaksakan dirinya untuk menjadi pesepakbola. Apa pun yang dilakukan Thiago, saya akan mendukungnya,” kata Messi dalam wawancara bersama Dolce and Gabbana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda