Scroll to Top

Film ‘Ghostbusters 3′ Akan Tetap Dibuat Walau Tanpa Bill Murray

By Arya Azhar / Published on Saturday, 27 Aug 2011

Ghostbuster terbilang salah satu film yang memiliki rentang waktu terpanjang antara satu sequel dengan sequel yang lainnya. Film pertama tentang pasukan ‘pembasmi hantu’ ini dirilis Tahun 1984, disusul film keduanya yang rilis Tahun 1989. Apakah hanya berakhir sampai disitu? Ternyata hampir 20 Tahun tidak ada kabar akan dibuat lanjutannya lagi, Tahun ini telah resmi diumumkan bahwa akan ada film ketiga dari seri ini yang diberi judul Ghostbusters 3.

Salah satu pemeran utama filmnya Dan Aykroyd telah dinyatakan resmi bergabung dalam film ketiga ini. Sayangnya justru Aktor utama lainnya yang sudah menjadi icon film ini yaitu Bill Murray belum dipastikan kehadirannya kembali di film ini. Dalam interviewnya dengan Dennis Miller Radio, Dan mengatakan :

“Ya, kami memang sedang mengerjakan filmnya… dengan harapan Mr. Murray bisa bergabung juga. Tetapi itu baru harapan (belum pasti Bill Murray akan bergabung). Kita sudah memiliki naskah yang sangat bagus. Ghostbusters telah memiliki konsep yang sangat matang dan lebih besar dari seri sebeluumnya. Kami berjanji Ghostbusters 3 akan menjadi ‘film dengan konsep baru dan berbeda ‘ dari franchise lainnya,”

Film ini akan disutradarai oleh Ivan Reitman yang pada tahun ini sukses membuat film komedi romantis yang dibintangi oleh Ashton Kutcher dan Natalie Portman dalam No String Attached.  Jika Biil Murray tidak bergabung dalam film ini, kira-kira siapa yang akan menemani karakter Dr.Raymond Stantz (Dan Aykroyd) di film ini nantinya ya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda