Scroll to Top

Makanan Ini Penyebab Gairah Bercinta Menurun

By C Novita / Published on Tuesday, 05 Mar 2013

libido menurun

Kandungan yang terdapat dalam makanan, berpengaruh terhadap keadaan tubuh Anda. Termasuk juga tinggi atau rendahnya gairah seksual atau libido, dipengaruhi oleh asupan makanan yang Anda konsumsi.

Bila Anda akhir-akhir ini merasakan libido menurun, bisa jadi karena Anda kerap mengkonsumsi beberapa jenis makanan berikut ini:

  • Kafein

Kafein adalah zat yang banyak terdapat di dalam kopi. Zat ini mempengaruhi kadar kortisol dalam tubuh, dan membuatnya menurun. Jika kadar kortisol menurun, maka libido pun turut terpengaruh dan menurun pula.

  • Kolesterol

Junk food adalah salah satu sumber makanan yang dapat membuat kadar kolesterol seseorang meningkat. Tingginya kadar kolesterol seseorang bisa menghambat aliran darah ke arah organ vital manusia, dan menyebabkan terganggunya libido.

  • Alkohol

Alkohol ternyata dapat menyebabkan gairah seksual seseorang terganggu. Paling tidak, mood pasangan dapat turun drastis bila tahu Anda sedang mabuk.

  • Mint

Terlalu banyak mengkonsumsi permen mint, atau makanan yang mengandung daun mint dapat mempengaruhi libido Anda. Jadi, kurangilah konsumsi daun mint untuk memiliki kehidupan seksual yang harmonis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda