Scroll to Top

Psy Rilis Lagu Remix Gangnam Style Dengan Kolaborasi Tari Hip Hop Dan Electronic

By Binar / Published on Tuesday, 05 Mar 2013

Psy

Siapa yang tak kenal Psy? Lewat lagu Gangnam Style nya yang mendunia itu, Psy mencapai popularitas tertinggi. Tarian Gangnam Style telah diikuti banyak orang, mulai dari orang tua, remaja, hingga anak-anak. Namun apa jadinya jika tarian yang sangat terkenal itu dirubah?

Lagu Gangnam Style akan memasukkan unsur tarian Hip Hop dan electric dance. Suatu keputusan yang dianggap berani untuk mengubah suatu tarian sebuah lagu yang sudah sangat populer dikalangan masyarakat, bahkan dunia. Dibutuhkan penyesuaian kembali untuk bisa mempopulerkan tarian tersebut.

“Lagu Gangnam Style akan dibuat menjadi lagu baru oleh para ahli electronic dance, menjadi sebuah lagu yang lebih berenergi yang tak tertahankan dan bisa membuat semua orang ikut berjoget di atas panggung. Mini album ini akan berisi lagu remix Gangnam Style akan segera bisa dinikmati oleh para penggemar diseluruh dunia sampai Psy merilis musik barunya sebulan lagi”, tutur perwakilan dari pihak YG Entertainment seperti dilansir enewsworld.

Saat ini, Psy sedang melakukan perjalanan ke Australia untuk mengikuti festival musik terbesar di Negara tersebut, yaitu Future Music Festival.

Album remix Gangnam Style direncanakan akan dirilis tanggal 5 Maret oleh Republic Records/School Boy Records di iTunes dan situs online lainnya.

Akankah lagu remix Gangnam Style ini bisa sukses seperti lagu aslinya? Akankah tarian baru yang ada di lagu remix Gangnam Style ini akan sepopuler tarian aslinya?

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda