Scroll to Top

Wanda Hamidah Berangkat Umroh Untuk Tenangkan Diri Hadapi Kasus Raffi Ahmad?

By Tyas / Published on Tuesday, 05 Mar 2013

wanda-hamidah

Wanda Hamidah sepertinya harus rela hidupnya tak tenang belakangan ini, termasuk ketika ia akan berangkat umroh Selasa pagi, 5 Maret 2013. Rumor yang beredar, Wanda pergi ke tanah suci karena ingin menenangkan diri dalam menghadapi kasus yang membelit Raffi Ahmad, laki – laki yang digosipkan mempunyai hubungan istimewa dengannya.

Wanda-Hamidah-di-panti-asuhan

Saat ditemui wartawan sebelum boarding, Wanda mengisyaratkan dirinya tak mau dimintai keterangan mengenai apapun. Ia meletakkan jari telunjuknya di depan bibir meminta para wartawan yang mengelilinginya untuk diam dan tak melontarkan pertanyaan satupun.

Wanda bersikap tak seperti biasanya. Ia terus menghindar meskipun wartawan semakin mendekatinya. Ia seperti tahu apa yang akan ditanyakan oleh media kepadanya saat itu. Seperti menghindari statement yang mungkin dikemukakannya akan memperburuk keadaan, Wanda memilih untuk menghindar dan diam.

Namun, ustadz kondang, Jeffry Al Buchory mewakili Wanda untuk meluruskan apa yang menjadi pikiran para awak media. Uje, begitu ia biasa disapa, menjelaskan jika kepergian Wanda ke tanah suci Mekkah bukanlah semata – mata karena kasus Raffi Ahmad melainkan karena panggilan yang sejak dari dulu ia dengar.

“Wanda ingin umroh sebelum peristiwa itu. Memang niatnya ke situ, enggak ada yang bisa menghalanginya,” papar Uje, pembimbing ibadah dalam rombongan Umroh Wanda seperti dilansir Tabloid Bintang (5/3).

Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad diisukan menjalin kasih sejak kepergok bersama saat rumah Raffi digerebek petugas BNN. Fotofoto yang beredar setelah itu pun seperti mengiyakan isu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda