Scroll to Top

Lee Kwang Soo Dipermalukan oleh Jackie Chan dalam Running Man

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 05 Mar 2013

Salah satu episode Running Man yang paling dinanti-nantikan akhirnya tayang pada 3 Maret lalu. Episode kali ini menampilkan bintang internasional Jackie Chan dan Choi Siwon Super Junior.

Tak disangka, Jackie ternyata sangat humoris dan mampu berbaur dengan suasana Running Man. Ia pun tak segan-segan mempermalukan Asia Prince Lee Kwang Soo.

Selama percakapan, Lee Kwang Soo mengatakan, “Ketika membicarakan Jackie Chan, aku selalu memikirkan gerakan populernya, Drunken Martial Art Technique.”

Anggota yang lain menanggapi ini dengan berkata, “Kau paling tidak harus berusia 39 tahun untuk melakukan gerakan itu.”

Kemudian Yoo Jae Suk iseng bertanya kepada Jackie, “Menurut hyung, berapakah usia Lee Kwang Soo?”

Jackie Chan yang menyadari bahwa ini pertanyaan iseng kemudian menjawab, “45 tahun?”

Semua anggota tertawa mendengar jawaban ini. Lalu Kwang Soo dengan mimik serius kembali bertanya, ”Ah.. serius?”

Jackie dengan tertawa kembali bercanda, “Oh… apakah mungkin 50 tahun?”

Dan sekali lagi membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. Kwang Soo yang menyadari dirinya dikerjai oleh Jackie Chan hanya bisa ikut tertawa dan malu.

Selain Kwang Soo, ia pun menggoda Ji Suk Jin dengan mengatakan, “Aku mengenal semua anggota Running Man, tapi aku tidak kenal denganmu.” Hal ini membuat semua orang tertawa.

Jackie yang semasa mudanya pernah tinggal di Korea tidak mengalami kesulitan dalam bahasa untuk berinteraksi dengan anggota lainnya. Dia selalu tersenyum dan tertawa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda