Scroll to Top

Siapa Member INFINITE Yang Terbaik Dalam Hal Akting?

By Binar / Published on Tuesday, 05 Mar 2013

Berbakat dalam segala hal merupakan suatu nilai plus bagi idola. Begitu pula dengan boyband INFINITE yang telah memasuki dunia hiburan Korea pada tahun 2010 silam. INFINITE terkenal dengan tarian mereka yang kompak dan enerjik, suara yang bagus, dan beberapa kemampuan lainnya. Tetapi bagaimana dengan kemampuan akting mereka?

Aktor Kwak Jung Wook yang merupakan MC pada acara jumpa penggemar ‘2013 Infinite Gathering‘ pada tanggal 1 Maret yang lalu memberikan rangking untuk para member INFINITE dalah hal akting.

Kwak Jung Wook berada dalam agensi yang sama dengan INFINITE dan dia juga pernah mengajar akting untuk semua member INFINITE pada saat mereka masih menjadi trainee di agensi tersebut.

Kwak Jung Wook mengungkapkan bahwa, member yang berada diurutan ke-6 dalam hal kemampuan berakting adalah L. Siapa sangka kalau member yang menjadi ‘visual’ dari INFINITE ini berada diurutan ke-6? Kita tahu bahwa L seringkali tampil sebagai model video klip dan telah berakting dibeberapa drama, termasuk yang terbaru ‘Shut Up! Flower Boy Band‘.

“Dia terus mencoba dan berakting dengan bagus, tetapi ketika dia berbicara, aku harap ada¬†subtitle-nya. Dia sangat menyebalkan. Kamu tidak akan bisa mendengar suaranya walaupun kau berada dekat sekali dengannya”, ucap Kwak Jung Wook yang dilansir enewsworld.

Diposisi ke-5 diduduki oleh Woohyun, “Ketika dia berakting, dia pikir dia sangat baik dalam berakting, tetapi (Woohyun) belum begitu baik. Aku ingin dia berkonsentrasi dalam hal bernyanyi”, ujar Kwak Jung Wook.

Lalu Kwak Jung Wook memilih Dongwoo pada urutan ke-4, dan dia berkata, “Dongwoo tidak pernah berakting, tapi aku yakin kalau dia baik dalam hal itu”.

Diposisi ke-3 ada Sungyeol yang pernah bermain bersama dengannya dalam salah satu drama. Sedangkan diposisi ke-2 ditempati oleh Sunggyu yang bisa membuat Kwak Jung Wook terkesan ketika melihat Sunggyu sedang berlatih dalam menghafalkan dialog nya dalam drama musikal yang Sunggyu ikuti.

Diposisi ke-1 tak lain dan tak bukan adalah Hoya sang rapper dan ‘dance machine’ INFINITE. Ini bukan hal yang mengejutkan lagi, karena Hoya disanjung untuk aktingnya dalam drama Reply 1997.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda