Scroll to Top

Pintu Harmonika Film Pertama Luna Maya Sebagai Sutradara Hadirkan Trailer

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 06 Mar 2013

Menyaksikan Luna Maya sebagai seorang aktris atau presenter, mungkin sudah biasa. Tetapi jika melihat ia bekerja dibelakang layar sebagai Sutradara film layar lebar? Tentu saja ini hal yang luar biasa.

Hal ini diwujudkan Luna dengan menyutradarai film layar lebar pertamanya berjudul “Pintu Harmonika“.

Karena filmnya berformat omnibus, Ia pun ditemani oleh dua sahabatnya Sigi Wimala dan juga Ilya Sigma dalam menyutradarai masing-masing satu film pendek yang digabungkan kedalam film ini.

Film produksi “700 Pictures” ini akan menampilkan 3 segmen yang berbeda, baik tema ataupun genre.

Luna Maya akan menggarap cerita berjudul Bully (drama), tentang seorang gadis remaja bernama Juni yang suka menindas teman-temannya disekolahnya karena masalah pribadinya.

Sigi Wimala mengangkat cerita Piano (thriller)tentang seorang anak bernama David yang selalu merasa dihantui sosok misterius di ruko tempat tinggalnya.

Dan Ilya Sigma menyajikan cerita berjudul Otot (komedi romantis), tentang seorang remaja yang sedang jatuh cinta bernama Rizal yang “berotot” dan sangat populer disekolahnya.

Seperti juga omnibus lainnya, film ini juga punya benang merah sendiri, yaitu kisahnya terjadi di sebuah Ruko (Rumah Toko) tempat tinggal mereka.

Pintu Harmonika akan menampilkan akting dari Barry Prima, Donny Damara, Karina Salim, dan Verdi Solaiman.

Anda yang penasaran bisa langsung melihat trailernya dibawah ini ;

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda