Scroll to Top

Howard Webb Pimpin Laga MU vs Chelsea Di FA Cup

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 06 Mar 2013

Howard.Webb

Pertandingan antara Manchester United vs Chelsea di FA Cup akhir pekan ini dijamin akan semakin menyita perhatian publik. Tak hanya dari segi permainan di lapangan, namun juga dari ofisial pertandingan. Yap, karena laga ini nanti akan dipimpin oleh seorang Howard Webb!

Webb memang dianggap kerap menguntungkan kubu The Red Devils dalam berbagai pertandingan. Setidaknya, ada dua bukti sahih yang akan memojokkan Webb akhir pekan ini.

Masih ingat aksi Ryan Babel usai pertandingan United vs Liverpool di FA Cup beberapa musim lalu? Babel menganggap Webb memihak United dengan memberi penalti pada mereka dan mengusir kapten Steven Gerrard.

Usai laga, Babel menggunakan Twitter untuk menyindir Webb. Ia memposting sebuah gambar Webb yang ia edit. Jadilah Webb mengenakan jersey United dalam memimpin pertandingan saat itu.

Laga MU vs Chelsea beberapa musim lalu juga menghadirkan kontroversi sendiri saat dipimpin wasit plontos itu. Dalam sebuah pertandingan yang berakhir 3-3, Webb menghukum Chelsea dengan dua tendangan penalti yang semuanya sukses dieksekusi Wayne Rooney. United selamat dari kekalahan.

Di Old Traffod nanti, Webb akan dibantu dua asistennya, Michael Mullarkey dan Darren Cann. Sementara ofisial keempat diisi oleh Phil Dowd.

Tiga pertandingan lain juga telah menemukan sang pengadil lapangan. Kevin Friend memimpin laga Everton vs Wigan Athletic, Anthony Taylor bertugas di pertandingan Manchester City vs Barnsley, dan Martin Atkinson di Millwall vs Blackburn Rovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda