Scroll to Top

Apple Merekrut Hacker iPhone, iPod Touch dan iPad

By Joshua / Published on Saturday, 27 Aug 2011

Nicholas Allegra atau yang memilki inisial Comex di internet direkrut untuk magang di Apple.

Dikutip dari dailytech, Remaja berumur 19 tahun ini adalah hacker luar biasa yang terkenal di komunitas Apple karena aksinya dalam men jailbreaking perangkat IOS.

Aksi Nicholas yang menggunakan JailBreakMe.com menyebabkan jutaan pengguna iPhone, iPod Touch dan ipad dapat dengan mudah men-jailbreak perangkat Apple mereka dan menjalankan aplikasi yang illegal.

“Rasanya seperti mengedit sebuah kertas Inggris dan anda hanya masuk dan mencari kesalahan. Aku tidak tahu mengapa aku kelihatannya sangat efektif dalam hal ini,” kata Nicholas Allegra dalam suatu wawancara dengan Majalah Forbes.

Dengan menggunakan kelihaian Nicholas dalam men-Jailbreak suatu sistem, maka Apple dipastikan dapat memperkuat pertahanan perangkat IOS nya.

Nicholas Allegra menambah deretan hacker remaja yang direkrut oleh perusahaan setelah menjail-break suatu sistem.

Sebelumnya sudah ada George Francis Hotz yang direkrut oleh facebook, karena aksi jailbreak nya terhadap Playstation 3 dan iPhone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda