Scroll to Top

Prediksi PSG vs Valencia Liga Champion Kamis, 7 Maret 2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 06 Mar 2013

Prediksi PSG vs Valencia Liga Champion Kamis, 7 Maret 2013

PSG masih harus menjalani leg kedua 16 besar Liga Champion untuk memastikan lolos ke babak berikutnya. Meski berbekal kemenangan 1-2 di Mestalla, tidak ada jaminan Ezequiel Lavezzi dkk. akan mudah meraih hasil mulus dalam duel PSG vs Valencia yang akan digelar pada Kamis, 7 Maret 2013 pukul 02.45 WIB.

Tim yang diasuh oleh Carlo Ancelotti, memang telah membuktikan kedigdayaan mereka di kandang Valencia. Namun, apa pun masih bisa terjadi dalam 90 menit ke depan. Apalagi kali ini klub Paris tidak bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic, penyerang maut yang mendapatkan kartu merah di Mestalla. Selain itu, Marco Verratti dan Jeremy Menez juga tak bisa dimainkan di Parc de Princes.

Tanpa Ibra, Ancelotti bisa berharap pada Kevin Gamiero. Selain itu, ada kemungkinan David Beckham menjalani partai pertamanya di Liga Champion dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Di kubu tim tamu, Valencia masih menyisakan rasa penasaran karena cuma sekali menang setelah didepak PSG. Terakhir, mereka cuma bermain imbang 2-2 dengan Levante dalam Derby Valencia. Kali ini ujian Ernesto Valverde cukup berat karena Ricardo Costa dan Adil Rami tidak hadir. Maka, yang menjadi bek tengah adalah Jeremy Mathieu.

Satu yang menguntungkan Pasukan Kelelawar, adalah kehadiran dua mesin gol mereka. Jika Roberto Soldado dimacetkan, ada Jonas. Pria Brazil ini mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan terakhir. Sesuatu yang membuat PSG tidak akan begitu saja memarkirkan klub asal Liga Spanyol ini. Bahkan meski Paris tak pernah lagi kalah di kandang sejak tujuh tahun lalu, ketika dipukul oleh klub Israel, Hapoel Tel Aviv.

Head to Head

  • 12 Februari 2013     Valencia vs Paris Saint-Germain 1-2

Perkiraan Susunan Formasi

  • PARIS SAINT-GERMAIN (4-4-2): Sirigu; Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell; Lucas Moura, Matuidi, Chantome, Pastore; Lavezzi, Gameiro
  • VALENCIA (4-2-3-1): Alves; Pereira, Victor Ruiz, Mathieu, Guardado; Parejo, T Costa; Feghouli, Banega, Jonas; Soldado

Prediksi Sidomi: 55-45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda