Scroll to Top

Crazy Crying Lady Film Komedi Romantis Baru Thailand Tayang Di Indonesia

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 06 Mar 2013

Untuk Anda yang menggemari film-film dari negeri gajah putih Thailand, kini hadir satu lagi film komedi romantis asal Thailand di bioskop Indonesia berjudul “Crazy Crying Lady“.

Film ini memang telah tayang di Thailand akhir tahun lalu, namun baru  ditayangkan di Indonesia mulai hari ini (6/3) melalui  Blitzmegaplex.

Di Thailand, film ini berhasil jadi film kedua terlaris sepanjang tahun 2012 dengan meraih  $3.2 Juta (sekitar Rp. 30 Milyar).

Crazy Crying Lady (Khun Nai Ho) menceritakan tentang seorang wanita bernama Ho yang selalu ingin mengandung dan mempunyai bayi. Ibu dan kakak perempuan Ho tewas dalam kecelakaan ketika ia masih kecil. 20 tahun kemudian, Ho dewasa masih tinggal bersama ayahnya, Kapten Burapha, pensiunan veteran perang yang hanya ingin kembali ke medan pertempuran. Kapten Burapha menuntut Nava, adik lelaki Ho, untuk bersikap seperti lelaki sejati. Boyd, kekasih Ho, selalu berusaha mengajak Ho bercinta.

Walaupun menginginkan bayi, Ho tidak ingin kehilangan keperawanannya. Teman kecil dan tetangga Ho yang berprofesi sebagai dokter, Doc, tahu apa yang Ho inginkan. Sayangnya, Doc menemukan Ho menderita penyakit yang membuat rahimnya berhenti berfungsi lebih awal dari rahim normal. Ini artinya Ho harus menemukan pria yang tepat dan mewujudkan mimpinya atau semua akan terlambat.

Film nya dibintangi oleh Araya A. Hargate, Akom Preedakul, Jaroenporn Ornlamai, Teeradate Methavorrayuth, dan Ray MacDonald.

Anda bisa melihat trailernya dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda