Scroll to Top

Yuni Shara Laporkan Raffi Ahmad ke Polisi Lewat SMS?

By Tyas / Published on Wednesday, 06 Mar 2013

Yuni-Raffi

Sebuah rumor terbaru yang beredar kali ini terkait dengan kasus kepemilikan dan penggunaan narkotika dan obat – obatan terlarang yang menyeret nama presenter kondang, Raffi Ahmad menyebut jika mantan kekasihnya, Yuni Shara lah dalang di balik pelaporan Raffi ke pihak kepolisian. Sebuah selebaran yang merupakan rekapan dari sms Yuni dan seorang anggota Polisi yang mengatakan hal itu.

Di tengah sidang pra peradilan Raffi Ahmad yang digelar pada hari Selasa, 5 Maret 2013 kemarin, para pewarta berita dan juga pendukung Raffi yang hadir saat itu dikejutkan dengan beredarnya selebaran yang memperlihatka percakapan seorang bernama Yuni dengan anggota kepolisian. Inti dari rekapan sms itu adalah Yuni mengatakan jika di rumah Raffi Ahmad sering digunakan untuk berpesta narkoba. Anggota polisi tersebut lantas berjanji akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan langsung menggerebek jika bukti yang dikumpulkan telah kuat.

Entah darimana selebaran itu berasal, yang jelas hal itu cukup membuat gaduh orang – orang yang datang di sidang pra peradilan Raffi Ahmad saat itu. Pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul mengaku tak tahu menahu mengenai selebaran itu. Ia mengatakan jika ia tidak akan menanggapi apapun jika hal tersebut belum terbukti kebenarannya alias gosip belaka.

“Enggak benar itu, kami enggak tahu. Saya tidak bicara rumor. Saya bicara hukum, saya enggak mau masuk ranah rumor!” tegasnya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Sebelumnya, Yuni Shara memang seseorang yang diduga kuat melaporkan Raffi Ahmad ke polisi. Namun, hal itu mereda dengan munculnya seseorang berinisial R yang mengaku sebagai pelapor Raffi yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda