Scroll to Top

Yoo Seung Ho Cukur Rambut Sebelum Wamil

By Tyas / Published on Wednesday, 06 Mar 2013

yoo-seung-ho-on-i-miss-you

Aktor tampan Yoo Seung Ho ternyata menepati kata – katanya untuk segera mendaftar wamil (wajib militer.red) tahun ini. Meski usianya yang terbilang masih sangat muda tak membuat Yoo Seung Ho untuk menghindar dari kewajibannya sebagai warga negara Republik Korea Selatan itu. Untuk itu, ia pun telah melakukan persiapan yaitu dengan mencukur rambutnya. Seperti apa?

20130305_yooseungho_enlist

Yoo Seung Ho masih terlihat tampan dengan rambut cepaknya. Ia tersenyum menghadap kamera tanpa terpancar ketakutan sedikitpun di wajahnya.

Yoo Seung Ho mengumumkan akan menjalankan wajib militer setelah drama Korea terakhi yang dibintanginya bersama aktris Yoon Eun Hye dan aktor Park Yoochun JYJ, ‘I Miss You’ berakhir. Ia sengaja merahasiakan pendaftarannya karena tidak ingin terlalu diekspos oleh media maupun rekan – rekannya sesama artis. Ia merasa jika harus melakukan itu untuk membuktikan jika antara artis dan orang biasa mendapat perlakuan yang sama dari pemerintah. Namun yang juga menjadi pertanyaan adalah Yoo Seung Ho juga merahasiakan ini dari keluarganya.

“Tidak ada yang tahu dari pendaftaran Yoo Seung Ho. Dia pikir dia harus mendaftar dengan diam – diam karena semua orang sama di militer. Tidak boleh ada perlakuan khusus untuk selebriti. ” ungkap perwakilan agensi Yoo Seung Ho seperti dilansir Allkpop.

Yoo Seung Ho dianggap sedang dalam puncak kesuksesan setelah membintangi drama Korea ‘I Miss You’. Pemeran Harry ini lantas secara mengejutkan mundur dari dunia keartisan sementara untuk mengikuti wamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda