Scroll to Top

Persib Tak Lengkap Hadapi Sriwijaya FC

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Mar 2013

Herman Dzumafo Persib

Persib Bandung tak tampil lengkap saat melawat ke kandang Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Sabtu akhir pekan mendatang. Pasalnya, dua pemain pilar Persib asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi dan Mbida Messi terpaksa absen dalam laga kali ini.

Penyerang jangkung Herman Dzumafo masih mengalami cidera saat Persib mengalahkan Persija beberapa waktu lalu. Sedangkan kompatriotnya, Mbida Messi, sampai saat ini masih berada di negaranya. Absennya duo Kamerun itu diakui oleh pelatih Jajang Nurjaman.

“Dzumafo masih cedera engkel kering. Cedera itu didapatnya saat menghadapi Persija. Sedangkan Messi sampai saat ini belum pulang dari negaranya,” terang Jajang Nurjaman tadi pagi.

Oleh karena itu, tim Maung Bandung harus ekstra waspada kala menghadapi Sriwijaya FC nanti. Apalagi, tim juara bertahan ISL tersebut sedang dalam kondisi menanjak dan siap melanjutkan tren positifnya.

“Sriwijaya FC merupakan salah satu tim bagus yang ada di ISL. Kita harus mewaspadainya. Apalagi pertandingan terakhir saat tandang mereka menang,” kata Jajang Nurjaman mewanti-wanti.

Kehilangan Herman Dzumafo, Persib masih memiliki Kenji Adachihara, Airlangga Sutjipto, Sergio van Dijk, dan Sigit Hermawan di lini depan. Sedangkan stok pemain di barisan gelandang dinilai masih cukup kendati tanpa Mbida Messi. Jajang Nurjaman hanya menegaskan, ia akan menurunkan pemain yang benar-benar siap.

“Kami akan lihat situasi formasi mana yang akan kami pakai. Skema itu kembali (saat melawan Persija) atau yang lain. Dan untuk pemain inti, saya kira siapa yang siap itu yang akan saya mainkan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda