Scroll to Top

TVXQ Raih Puncak Chart Oricon Dengan Album TIME

By B.Tri / Published on Thursday, 07 Mar 2013

TVXQ atau dikenal juga dengan TOHOSHINKI, menuai hasil dari kerja keras mereka dengan menduduki puncak Chart Oricon dengan album terbaru mereka ‘TIME‘.

TIME merupakan album Jepang mereka yang ke-6. Seperti dilansir Allkpop, sejak pertama kali album ini dikeluarkan, penjualan album mereka terjual sebanyak 160,719 keping pada hari pertama album itu dirilis. Angka yang bisa dikatakan tinggi, apalagi mengingat penggemar TVXQ sangatlah banyak dan tersebar diseluruh penjuru dunia.

Dengan dikeluarkannya album TIME dan penjualannya yang banyak, maka TVXQ berada di peringkat #1 Oricon Daily Album Chart. Album Jepang TVXQ yang sebelumnya ‘TONE‘ terjual sebanyak 105.484 keping pada hari pertama. Sedangkan album kompilasi mereka ‘Best Selection 2010‘ terjual sebanyak 228,542 pada hari pertama album itu dirilis.

TVXQ menduduki peringkat pertama dalam Oricon Daily Album Chart.

Boyband SM Entertainment yang digawangi oleh Changmin dan Yunho ini memang bukan boyband biasa. Bahkan penggemar mereka rela melakukan apapun untuk bisa bertemu, membeli album mereka, atau memberi mereka hadiah. Boyband yang debut pada tahun 2003 ini sudah tidak diragukan lagi. Kemampuan bernyanyi dan menari mereka sangat keren, ditambah lagi kepribadian mereka yang rendah diri serta sopan kepada orang lain merupakan sebuah nilai plus.

Nampaknya TVXQ tinggal menunggu waktu sampai mereka mendapatkan Sertifikat Platinum dari RIAJ (Recording Industry Association of Japan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda