Scroll to Top

Facebook Tambah Direksi Baru, Susan Desmond-Hellmann

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 07 Mar 2013

Susan Desmond-Hellmann

Facebook tambah satu lagi sosok wanita di jajaran dewan direksinya. Adalah Susan Desmond-Hellmann, chancellor University of California, San Francisco, yang diberikan kepercayaan ini.

Seperti dirilis Facebook News Room Rabu (06/03/13) waktu setempat, Susan Desmond-Hellmann, M.D., M.P.H., secara resmi masuk ke jajaran dewan direksi Facebook. Ia akan menjadi wanita kedua di posisi terhormat ini setelah Sheryl Sandberg.

Mark Zuckerberg menilai sosok Susan Desmond-Hellmann sangat tepat bagi perusahaannya. Ia miliki kapasitas dan kemampuan untuk itu dan cocok bagi Facebook yang tengah menggurita.

“Sue memiliki track record yang besar untuk membangun dan mengelola beragam rangkaian organisasi, sehingga wawasannya akan berharga karena kami terus memperluas ke daerah-daerah baru,” ujarnya.

Masih menurut bos Facebook ini, Susan Desmond-Hellmann diyakini mampu menggebrak dengan membentuk kebijakan publik dan operasi perusahaan yang lebih kuat. Susan Desmond-Hellmann senada dengan Facebook, ia miliki ketertarikan tersendiri.

“Saya selalu tertarik pada organisasi yang melakukan terobosan kerja. Facebook memiliki misi ambisius dan visi jangka panjang inovasi yang mengubah cara orang berhubungan satu sama lain. Saya bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan yang melayani seperti tujuan yang penting di dunia,” terangnya.

Selain Susan Desmond-Hellmann, jajaran direksi Facebook lainnya yakni Mark Zuckerberg, Marc Andreessen, Andreessen Horowitz, Erskine Bowles, James W. Breyer, Donald E. Graham, Reed Hastings, Sheryl Sandberg, dan Peter Thiel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda