Scroll to Top

Twitter untuk Android dan iOS Dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 07 Mar 2013

Twitter Logo

Aplikasi Twitter untuk iOS dan Android mendapat pemutakhiran terbaru. Update apa saja yang diusung di dua aplikasi populer di dua sistem operasi yang berbeda ini?

Selain memutakhirkan dua aplikasinya, Twitter juga menyesuaikan dengan fitur yang sama di Mobile.Twitter.com atau Twitter versi mobile. Seperti ditulis di Twitter Blog Kamis (07/03/13), beberapa perubahan yang ada sebagai berikut.

1. Kicaun lawas di hasil pencarian

Ini fitur lama tapi baru. Kicauan lawas memang telah ditampilkan di versi web. Namun untuk aplikasi dan mobile, update-nya baru disuntikkan sekarang. Anda bisa mencari tweet terbaik, paling relevan, dari sekian kicauan yang pernah di-tweet-kan di linimasa: terbaru dan lawas.

2. Autocomplete

Twitter menyempurnakan fitur autocomplete untuk ‘saran’ tatkala akan berkicau, mention, search, hashtag, username, dan lainnya. Autocomplete ini akan terus ditambahkan senada dengan kueri baru yang pernah pengguna input.

3. Built-in browser

Ketika pengguna membuka tautan di linimasa, maka akan mendapati fitur ini dibagian bawah tweet yang sedang dibaca. Ini dilakukan agar pengguna bisa dengan mudah membaca artikel (web) atau melihat video yang disematkan.

Twitter untuk iOS kini di bersi 5.4 dan dimutahirkan pada 6 Maret 2013. Berjalan di iOS 5 ke atas miliki kapasitas 14,1 MB dan bisa diunduh di sini.

Twitter untuk Android miliki versi, kapasitas, dan requires Android berbeda di setiap device. Dimutakhirkan pada 6 Maret 2013 dan bisa diunduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda