Scroll to Top

Julia Perez Berada Di Rumah Sakit Gading Pluit Untuk Menjalani Terapi Kejiwaan

By Binar / Published on Thursday, 07 Mar 2013

Pasca ditetapkannya Julia Perez sebagai buron oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 25 Februari silam. Julia Perez nampaknya mengalami gangguan dengan kejiwaannya.

Bisa jadi, Julia Perez alias Jupe merasa tertekan dan mengalami stres. Jupe yang akhirnya mengantarkan surat kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Jupe mengaku bahwa dia sakit pasca buron, dan dia harus menjalani terapi kejiwaan selama 6 minggu di Rumah Sakit Gading Pluit.

Lantas, bagaimanakah kabar Jupe setelah sempat menjalani terapi selama 1 pekan ini?

“Belum ada perkembangan signifikan, tapi kami tetap melakukan pemantauan. Tujuh hari ini kita sedang melakukan pengecekan soal Jupe yang sedang melakukan terapi,” ujar Pejabat Pelaksana Harian (PLH) Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kardi SH, seperti dilansir tabloid nova.

Pihak kejaksaan sempat meragukan keberadaan Jupe dirumah sakit tersebut, namun kejaksaan telah mengecek keberadaan Jupe dirumah sakit tersebut dan telah memastikan kalau Jupe benar sedang menjalani terapi.

“Saya percaya pada surat dokter. Kasi intel Kejari juga sudah mengecek kesana. Ada nomor registrasinya. Yang sakit tidak boleh dipaksa masuk penjara. Kami ada toleransi, dan manusiawi saja. Pertimbangan hati nurani. Enggak mau menyiksa orang. Dikira saya mencari popularitas atau sebagainya,” ujar Kardi SH menambahkan.

Pihak kejaksaan tidak menjelaskan lebih rinci tentang terapi yang dijalani oleh Jupe, “Surat itu hanya menyatakan untuk diterapi selama 6 minggu dari tanggal 28 Februari 2012. Garis besarnya itu terapi tentang kejiwaan,” ucap Kardi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda