Scroll to Top

Lamaran Unik, Karyawan Facebook Pinang Kekasihnya Lewat Twitbook

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 07 Mar 2013

Twitbook

Sabtu 9 Februari 2013, mungkin hari paling berkesan bagi Jon Park. Hari itu ia sukses melamar kekasih yang telah 4 tahun membina hubungan bersama, Genevieve Wong. Uniknya proses lamaran sangat unik. Jon Park meminang kekasihnya lewat Twitbook yang kemudian di Youtube dikenal dengan video ‘A Twitbook Proposal’.

Mungkin kegaduhan antara Facebook dan Twitter selama ini bisa luluh dengan momen yang satu ini. Secara kebetulan Jon Park adalah karyawan Facebook dan  Genevieve Wong adalah karyawan Twitter. Proses lamarannya pun sangat unik, menggunakan potensi media sosial.

Sabtu pagi, Jon Park yang dibantu rekan-rekannya berjalan di seputar taman Dolores Park di Sanfrancisco. Ia mencari sang kekasih, Genevieve Wong, yang sedang bersantai di taman tersebut.

Jon Park kemudian menyuruh rekan-rekannya dan kekasihnya menonton sebuah video lewat sebuah ‘bom’ tweet yang dikirimkan. Dalam video tersebut terlihat bagaimana mesranya hubungan diantara keduanya selama empat tahun. Di tengah-tengah video, ada adegan Jon Park memegang kertas yang bertuliskan sebagai berikut”

“Time flies when you’re having fun…

…and I don’t want it to stop

I think you know what’s coming next

NOW TURN AROUND…”

Ketika Genevieve Wong membalikkan badannya, tak diduga Jon Park telah berlutut di depannya dan lakukan prosesi lamaran. Sebuah cincin telah disiapkan dan ia mengucapkan kalimat pamungkas pada Genevieve Wong yang mengajak membina hubungan lebih serius dalam sebuah keluarga.

Ketika lamaran Jon Park diterima, alhasil riuh tepuk tangan menggelora di seantero Dolores Park. Tatkala mereka kembali ke rumah, pesta kecil telah disiapkan untuk menyambut momen bahagia ini.

Di Youtube video A Twitbook Proposal yang diunggah pada 1 Maret 2013 ini mampu mendulang 74.246 penayangan. Penasaran dengan aksi romantis Jon Park, simak videonya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda