Scroll to Top

Kim Bum Janji Cium Eunji A Pink Kalau Rating That Winter, The Wind Blows Sampai 20%

By Tyas / Published on Thursday, 07 Mar 2013

kim bum-eunji

Drama Korea That Winter, The Wind Blows telah memasuki episode 8 dan 9 pekan ini. Sampai penayangan episode 8 tadi malam, 6 Maret 2013, drama bergenre melow ini tetap memimpin perolehan rating tertinggi drama Rabu – Kamis di Korea. Oleh karena itu, salah satu pemain utamanya, Kim Bum, sampai menantang para penggemar drama ini, jika rating ‘That Winter, The Wind Blows’ menembus 20%, ia akan mencium Jung Eunji A Pink di luar skenario alias di dunia nyata. Wow!

Kim-Bum-dan-Eunji-A-Pink

Hal tersebut diungkapkan Kim Bum saat diwawancarai oleh “One Night of TV Entertainment”. Dimintai pendapat mengenai adegan ciuman yang harus dilakukannya dengan Eunji, Kim Bum menjawab jika ia tak pernah mengira jika ciuman yang berakhir dengan tamparan itu harus dilakukannya di tempat pembuangan sampah.

“Saya menciumnya, dan kemudian saya ditampar. Dan saya tidak pernah membayangkan bahwa adegan ciuman akan berlangsung di tempat pembuangan sampah. ” sesal Kim Bum seperti dilansir Soompi.

Lantas, ketika ditanya apa yang akan dilakukan Kim Bum pada penggemar dramanya jika rating ‘That Winter, The Wind Blows’ mencapai angka 20%, Kim Bum pun balik menantang.

“Jung Eunji dan saya akan berciuman!” janjinya.

Kim Bum kemudian menjelaskan jika seorang pria sejati haruslah mempunyai inisiatif untuk melakukan tindakan – tindakan seperti mencium, memeluk atau sekedar mengajak jalan – jalan. Hal tersebut dibenarkan oleh Eunji. Bahkan ia mengakui jika Kim Bum terlihat keren saat menciumnya.

“Dia begitu jantan selama adegan ciuman. Hatiku jadi terasa berdebar – debar.” puji Eunji.

“That Winter, The Wind Blows” tayang setiap Rabu dan Kamis melalui stasiun televisi Korea, SBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda