Scroll to Top

Keluarga Gondrong, Ibu Anak Miliki Rambut Sepanjang 4 Meter

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 07 Mar 2013

Keluarga Gondrong

Jika rambut Terelynn Russel dan tiga orang putrinya Callan, Cendalyn, serta Chesney disatukan, maka panjangnya akan mencapai 4 meter lebih. Ya, keluarga ini dijuluki dengan Rapunzel Family, sosok yang lekat dengan dongeng Jerman Rapunzel (1812) karya Brothers Grimm atau dalam film animasi Tangled (2010) yang identik dengan rambut gondrongnya.

Keluarga Gondrong 2
Terelynn Russel dan tiga orang putrinya Callan, Cendalyn, dan Chesney

Putri-putri Terelynn Russel mengikuti jejak sang ibu. Meski panjang rambut mereka tak sepanjang ibunya, namun lambat laun akan tumbuh seiring usia mereka. Terelynn Russel tinggal bersama keluarga di Morris, Illnois, Amerika Serikat.

Terelynn Russel (43) mengajarkan pula pada anak-anaknya bagaimana merawat rambutnya. Tak ada aturan khusus dalam perawatan rambut tersebut. Yang jelas, ketiga anaknya ditekankan untuk berhati-hati tatkala di dekat kompor.

Keluarga Gondrong 3
Keluarga Russel hidup bahagia di Morris, Illnois, Amerika Serikat

“Uang simpanan saya habis untuk kunjungan salon, sebut saja kondisioner,” ujar Terelynn Russel seperti dikutip dari Daily Mail Kamis (07/03/13).

Terelynn Russel tak hanya sekadar memanjangkan rambut. Ia turut pula mendonasikan rambutnya untuk Locks of Love. Namun mereka maksimal hanya mengguntinya kurang dari 50 cm.

Keluarga Gondrong 4
Terelynn Russel

“Seingat saya, saya miliki rambut terpendek waktu usia 4 tahun. Kala itu rambut saya di atas pinggang,” ujarnya.

http://www.youtube.com/watch?v=8IfgBYzpQXc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda