Scroll to Top

Maia Estianty Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Nyeri Punggung

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 07 Mar 2013

maia

Maia Estianty baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena menderita nyeri di bagian punggung. Menurut Theo, Maia merasakan sakit di bagian pangkal tulang ekornya. Sakit tersebut disebabkan karena pentolan duo Maia ini terlalu sering duduk dan mengonsumsi kopi.

“Benar, tapi sudah pulang tadi siang. Jadi dia sakit di pangkalan tulang ekor. Tulang bawah dekat ekor itu sudah menipis. Karena kebanyakan duduk, lalu juga kebanyakan ngopi,” jelas Theo saat dihubungi wartawan, Rabu (6/3/2013).

Rupanya sudah 2 minggu terakhir ini Maia merasakan sakit. Kini, mantan istri Ahmad Dhani itu diharuskan memakai korset. Tak hanya itu, Maia juga sempat diberi suntikan untuk penahan rasa sakit yang dialaminya. Jika dengan cara ini Maia tak kunjung sembuh juga, maka mau tidak mau ibunda Al, El dan Dul itu harus menjalani operasi besar.

“Penyembuhan dikasih semacam korset gitu. Disuntik aja dengan kedalaman 5 sampai 7 cm. Proses penyembuhan, kalau belum sembuh harus operasi besar, harus pasang pen,” ungkap Theo.

Selain itu Maia juga harus menjaga posisi tubuhnya. Untuk sementara waktu, ia tidak diperbolehkan untuk menunduk.

“Nggak boleh menunduk kebiasaan kita kan nunduk kalau mau ambil barang, itu nggak boleh kita musti jongkok,” tandasnya.

Maia dilarikan ke Rumah Sakit Graha Kedoya pada hari Selasa (5/3/2013). Setelah mendapat perawatan, Maia pun diizinkan pulang pada hari Rabu (6/3/2012) sekitar pukul 12.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda