Scroll to Top

Persib: Daftar 18 Pemain Yang Dibawa Menghadapi Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 07 Mar 2013

Persib vs Persija 3-1

Menghadapi Persib Bandung di pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Sriwijaya FC optimis bisa meredam pasukan Djajang Nurdjaman tersebut.

Jika tidak ada perubahan, Sriwijaya FC akan menjamu Persib di Jakabaring pada 9 Maret 2013 mendatang.

Ketika dimintai konfrimasinya, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku bahwa Persib memiliki pemain-pemain berkualitas.

Kas menilai serangan Persib tidak hanya bertumpu di lini depan semata, tetapi juga dari tengah dan belakang.

“Semua lini, Persib memiliki pemain yang bisa menyerang. Supardi dan Jajang Sukmara bisa menyerang dari lini belakang. Lini tengah juga ada Firman” ungkap Kas Hartadi (6/3/13).

Namun sejauh ini pelatih asal Solo Jawa Tengah itu percaya, bahwa Ponaryo Astaman Cs bisa meredam kekuatan Maung Bandung.

“Saya percaya kepada pemain, mereka sejauh ini bekerja keras dan menunjukkan sesuatu yang luar biasa yang tidak dimiliki tim lain. Kemenangan lawan Gresik menjadi bukti bahwa SFC bisa bermain lebih baik lagi saat menghadapi Persib” harap Kas Hartadi.

Sementara itu bagi Persib pertandingan melawan Sriwijaya bisa diartikan sebagai momen kebangkitan tim, setelah selalu gagal di partai tandang sebelumnya.

“Kita hanya bermain satu kali, dengan memboyong 18 pemain kita berharap bisa memaksimalkan hasil” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sayangnya laga tandang Persib kali ini, Maung Bandung tanpa diperkuat bomber andalan mereka Dzumafo.

Dzumafo sendiri mendapat cedera pada bagian luar mata kaki kanan dan masih mendapat perawatan serius dari tim medis.

Selain bomber jangkung ini, Persib juga dipastikan tidak akan memboyong empat pemain lainnya yaitu Rizky Bagja, Cecep Supriyatna, Sigit Hermawan dan Mbida Messi.

Adapun 18 pemain yang dibawa ke Palembang adalah (PG) I Made Wirawan, Shahar Ginanjar. (Belakang) Supardi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Naser Al Sebai, Abanda Herman, Aang Suparaman, Maman Abdurahman.

(Tengah) Asri Akbar, Hariono, Atep, M. Ridwan, Firman Utina, M. Agung. (Depan) Kenji Adachihara, Serginho Van Dijk, Airlangga Sucipto.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda