Tips Berbusana Agar Terlihat langsing

tips berbusana agar terlihat langsing

Sebagian besar wanita ingin terlihat tetap langsing dan cantik, walau sebenarnya berat badan mereka berlebih. Jika diet dan olahraga belum mampu membantu Anda terlihat langsing, maka ada cara sederhana, yaitu memanipulasi cara berbusana Anda.

Dilansir oleh Magforwomen, berikut ini tips berbusana agar tetap terlihat langsing:

  • Garis vertikal

Pilihlah busana dengan corak garis yang vertikal ke bawah. Garis vertikal membuat ilusi frame tubuh yang lebih panjang dan tinggi sehingga seakan tubuh Anda lebih langsing beberapa kilo. Sedangkan garis horisontal, akan mengesankan hal yang luas.

  • High heels

Menggunakan high heels akan membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi, dan secara tidak langsung membuat Anda nampak langsing. Frame tubuh yang bertambah beberapa senti tinggi, membantu berat badan Anda nampak berkurang beberapa kilo.

  • Sembunyikan lingkar pinggang

Gunakan busana yang tak memperlihatkan lingkar pinggang Anda. Atasan longgar yang menutupi pinggang dengan celana panjang, atau baju terusan longgar.

  • Warna gelap

Warna-warna gelap akan membuat berat badan Anda tersamar. Pilihlah baju atasan berwarna hitam, jaket hitam, celana jeans hitam. Ini akan membantu Anda terlihat lebih langsing.

 

Komentar Anda

Leave A Response