Scroll to Top

Prediksi Persitara Vs Persikad DU 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 08 Mar 2013

Jadwal siaran langsung Liga Indonesia Jumat 8 Maret 2013, akan menyajikan Persitara Vs Persikad dari Divisi Utama (DU). Jika tidak ada perubahan, sedianya TVONE akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 wib.

Posisi puncak klasemen grup 2 DU Liga Indonesia 2013 masih jadi rebutan. Beberapa tim masih berpeluang memimpin klasemen, termasuk Persitara Jakarta Utara yang saat ini berada di peringkat kelima.

Persitara akan nangkring di puncak klasemen, jika mampu memenangkan duel kontra Persikad Depok di Stadion Kamal Jakarta Utara hari ini.

Sejauh ini Laskar si Pitung belum pernah merasakan singgasana klasemen grup 2. Posisi terbaik tim besutan Dadang Iskandar hanya sampai di peringkat dua, sebelum akhirnya terlempar ke peringkat lima.

Kubu Persitara menyatakan, duel kontra Persikad merupakan momentum bisa merasakan singgasana klasemen.

Pasalnya tim yang akan dihadapi Persitara adalah tim paling lemah di grup 2, yakni Persikad yang hingga kini belum merasakan kemenangan dari lima laga yang dilakoni.

Persikad yang dibesut Maiyadi Rakasiwi hanya mengemas satu poin dari hasil bermain imbang 0-0 melawan Persitema Temanggung di Stadion Merpati Depok.

Di atas kertas, Persitara memang bisa memenangkan laga. Selain diuntungkan karena duel akan digelar di depan pendukungnya sendiri, tim pujaan NJ Mania juga tidak ada kendala masalah teknis.

Pelatih Persitara Dadang Iskandar mengungkapkan, semua pemain terbaik yang dimiliki Persitara bisa diturunkan dalam laga nanti.

Meski tim yang akan dihadapi notabene juru kunci klasemen, namun Dadang tidak menganggap enteng.

Pelatih berlisensi A nasional itu tetap meminta pasukannya bermain all out sepanjang pertandingan.

Sikap tidak meremehkan akan dibuktikan Dadang dengan menurunkan skuad terbaiknya termasuk Enjang Rohiman.

Kembalinya Enjang Rohiman akan menambah daya gedor Persitara. Sebab selain piawai mengatur serangan, Enjang juga tajam dalam urusan membobol gawang lawan.

Sementara itu meski di atas kertas kurang begitu diunggulkan, Persikad Depok tetap percaya diri saat akan bertandang ke Stadion Kamal Muara.

Sejumlah persiapan dan menu latihan yang telah dijalani hasil dari evaluasi pertandingan terakhir, setidaknya menunjukkan peningkatan.

Barisan depan Persikad seperti Irfan Safari, Imam Wahyudi, Adjis, Anwar, maupun Dede Mursidi pun siap diturunkan sejak menit pertama untuk membombardir gawang tuan rumah.

Pelatih kepala Persikad, Meiyadi pun percaya diri bahwa anak didiknya itu mampu mencapai target.

Komunikasi antar pribadi yang Ia bangun pada pemain, diharapkan berhasil meredam mental pemain yang kerap kendor saat menerima tekanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda