Scroll to Top

Gareth Bale Terus Cetak Gol Karena Cintanya Pada AVB

By Wan Faizal / Published on Friday, 08 Mar 2013

Spurs 3-0 Inter

Gareth Bale seakan tak tahu caranya berhenti mencetak gol. Satu gol lagi ia kemas ke gawang Samir Handanovic, kiper Inter Milan, dalam laga UEFA Europa League, Jumat (8/3/2013) dini hari WIB. Bisa jadi, ganasnya performa Bale saat ini karena ia sangat mencintai AVB.

Tapi tunggu dulu, AVB yang dimaksud bukanlah Andre Villas-Boas yang merupakan manajer Tottenham Hotspur saat ini. Namun AVB yang sangat dicintai Bale adalah putrinya sendiri, Alba Violet Bale yang lahir pada Oktober tahun lalu.

“Gareth punya AVB kecil di rumah. Namanya Alba, dan nama tengahnya Violet. Ia mencintainya, dan kamu bisa lihat itu dari cara bermain Gareth saat ini,” ungkap Jermain Defoe.

“Gareth orang yang selalu berbahagia. Ia sekarang punya putri dan itu bagus untuk menjaga stabilitasnya sebagai pesepakbola profesional.”

Namun, inisial nama Alba dan Villas-Boas justru dijadikan bahan candaan oleh rekan-rekan Bale di Spurs. Defoe berkata, Bale memang sering menggoda rekan satu tim. Maka ketika ada kesempatan membalas, mereka menggunakan nama AVB sebagai bahan balasan.

“Gareth itu orang yang suka bercanda. Dan ketika ada kesempatan membalas, kami memakai inisial nama putrinya yang sama dengan nama manajer untuk membalasnya.”

“Kami semua memang sering bercanda. Dan itu ternyata berimbas positif pada performa Gareth dan bagi klub.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda