Scroll to Top

Liga Inggris: Diego Maradona Kembalikan Semangat Wayne Rooney

By Wan Faizal / Published on Friday, 08 Mar 2013

Rooney-Maradona

Semangat Wayne Rooney diyakini sedang merosot pasca Manchester United disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions beberapa hari lalu. Apalagi dalam pertandingan itu, Rooney seolah tak dipercaya Sir Alex Ferguson karena ia harus turun sebagai pemain pengganti. Namun agaknya, masalah itu telah selesai setelah Rooney bertemu dengan Diego Maradona. Pertemuan itu terjadi saat keduanya makan malam di sebuah restoran di Manchester.

Rooney berkata bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Maradona. Saat kecil, ia begitu terinspirasi oleh sosoknya yang ia anggap sebagai pemain terbaik yang pernah ada. Dan dengan bangganya, Rooney sampai meng-upload fotonya dengan sang legenda di halaman Facebook milik Rooney.

“Maradona adalah seorang legenda dalam sepakbola dan merupakan seseorang yang ingin saya tiru sebagai pesepakbola. Menurut saya, Maradona adalah yang terbaik,” ungkap Wazza.

“Saya selalu menonton video-videonya saat bermain sepakbola ketika saya masih kecil. Dia bisa melakukan apapun dengan bola. Ia adalah salah satu tipikal pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan lewat aksinya sendiri.”

“Pergerakannya di lapangan sangat mengagumkan, terutama skill, finishing, dan caranya dalam menciptakan peluang. Saya juga menyukai caranya dalam hal keinginan untuk memenangkan pertandingan.”

Maradona memang sedang berada di Manchester. Media memergokinya saat ia berjalan-jalan di kota sambil asyik merokok. Darah sepakbola juga masih mengalir dalam dirinya yang terlihat dari busana yang ia pakai yang masih saja berbau sepakbola.

Well, setidaknya kehadiran sang maestro bisa kembali membangkitkan semangat Rooney. Siap kembali ke tim utama, Roo?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda