Scroll to Top

Angry Birds untuk iOS Kini Gratis

By Ditya / Published on Friday, 08 Mar 2013

Angry Birds Film

Game Angry Bird original atau seri pertama besutan Rovio kini gratis untuk sistem operasi Apple iOS. Game Angry Birds original ini pertama kali dirilis pada bulan Desember 2009 lalu, kini pengguna iOS dapat mengunduh game Angry Birds seri pertama ini secara gratis di Itunes App Store.

Ketika game Angry Birds ini dirilis oleh Rovio pada Desember 2009, game ini tersedia untuk iPhone dan iPad dengan harga USD $0,99 untuk iPhone dan iPod Touch dan USD $2,99 untuk Angry Birds versi High Definition (HD), kini game ini dapat diunduh gratis.

Hal ini pertama diketahui melalui Appsfire, yakni sebuah layanan untuk melacak dan memantau harga aplikasi serta memberikan notifikasi ketika aplikasi tertentu mengalami perubahan harga dan pengguna layanan Appsfire inilah yang menjadi orang pertama yang mengetahui perubahan harga aplikasi termasuk game Angry Birds.

Rovio selaku pengembang game Angry Birds ini malah belum secara resmi mengumumkan penurunan harga dan penggratisan game Angry Birds. Pengembang game Angry Birds dan Bad Piggies ini malah mengumumkan bahwa game Angry Birds original mendapatkan pembaruan dengan tambahan 15 level baru.

Game Angry Birds yang gratis ini tentu akan membuat pengguna Android heran, karena seri game Angry Birds di Android memang gratis dengan tambahan iklan tentunya. Sedangkan game Angry Birds untuk Apple iOS ini bebas iklan dan kini tak lagi dipungut biaya untuk mengunduhnya.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (07/03/2013), seri game ‘melempar burung’ Angry Birds besutan Rovio ini memang selalu populer. Hal ini membuat Rovio menghadirkan seri baru game Angry Birds seperti Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons, Angry Birds Space, dan yang terbaru adalah Angry Birds Star Wars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda