Scroll to Top

Tur Ke Indonesia, Chelsea Bawa Skuad Inti

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 08 Mar 2013

Indonesia akan kedatangan tamu istimewa di bulan Juli 2013 mendatang. Pasalnya klub raksasa Inggis Chelsea, dijadwalkan akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim BNI All Stars.

Chelsea juga berencana membawa kekuatan penuh, termasuk pemain-pemain barunya saat beruji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Chelsea, Ron Gourlay dalam jumpa pers di Kantor BNI 46 Jakarta Kamis (7/3/2013). Dalam acara tersebut, hadir juga CEO My Event Fauzan Zaman dan Vice President BNI Felia Salim.

“Kami akan membawa pemain terbaik. Saya mengharapkan hadirnya 2-3 pemain baru” ungkap Gourlay.

The Blues tengah mengincar Marouane Fellaini, Radamel Falcao, dan Edinson Cavani. Jadi bukan tidak mungkin salah satu pemain tersebut akan diboyong ke Tanah Air. Gourlay juga memastikan Rafael Benitez akan mendampingi tim.

“Rafa akan datang, kami mengontraknya sampai akhir kompetisi. Targetnya adalah finis setinggi mungkin di Premier League dan masuk Liga Champions” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Gourlay juga mengungkapkan jika Fernando Torres dan kawan-kawan sangat tertarik berkunjung ke Indonesia.

“Saya jelaskan kepada pemain, fans di sini luar biasa. Mereka sangat excited datang. Kami punya banyak memori indah di Asia” tuturnya.

Kunjungan Chelsea ke Indonesia merupakan bagian tur pramusimnya di benua asia. Indonesia akan menjadi tempat terakhir setelah London Biru menyambangi Thailand (17 Juli) dan Malaysia (21 Juli).

Dalam konfresi pers itu, Ron Gourlay juga menjelaskan jika Chelsea berencana membangun sekolah sepak bola (SSB) di Indonesia.

Dengan demikian, The Blues berharap ada pemain-pemain Indonesia yang bisa berlabuh di Stadion Stamford Bridge pada masa datang.

“Kami akan bangun SSB di sini. Semoga saja ada pemain Indonesia nantinya bermain di Chelsea” tambah Gourlay seperti yang dilansir Kompas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda