Scroll to Top

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Cerai!

By Tyas / Published on Friday, 08 Mar 2013

ira-wibowo-katon-bagaskara

Setelah dikejutkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan artis sekaligus anggota DPR RI, Venna Melinda pada suaminya, kini dunia keartisan Indonesia lagi – lagi digoncang berita serupa. Kali ini giliran aktris sekaligus presenter Ira Wibowo yang menceraikan suaminya penyanyi sekaligus vokalis grup band Kla Project, Katon Bagaskara.

Pernikahan yang diarungi selama kurang lebih 17 tahun itu kandas di meja hijau. Ketukan palu Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 18 Desember 2012 menyudahi kebersamaan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Hal tersebut disampaikan langsung Mangapul Girsang, juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Mangapul membenarkan jika Ira dan Katon telah resmi bercerai.

Selain membenarkan jika keduanya telah bercerai, Mangapul juga membeberkan jika hak asuh anak ada di tangan Ira Wibowo.

“Hak asuh jatuh pada Ira, namun itu bukan masalah karena anak-anaknya bisa ditemui bebas oleh Katon,” jelas Mangapul seperti dilansir Detikhot.

Ketika ditanya mengenai penyebab perceraian, Mangapul tidak memberi penjelasan secara rinci. Ia hanya menegaskan jika Ira dan Katon bukan bercerai karena masalah ekonomi ataukah orang ketiga dalam rumah tangga, melainkan hanya karena percek cokan yang sering terjadi dan tak terhindarkan. Percek cokan dianggap telah melewati batas karena membawa kedua buah hati mereka.

Perceraian yang terbilang diam – diam dan tak terduga ini cukup disayangkan karena keluarga mereka dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan jauh dari gosip. Meski menikah beda agama, kehidupan rumah tangga mereka terbilang adem ayem. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang putra, Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda