Scroll to Top

Key dan Minho SHINee: Kalau Onew Perempuan, Kami Akan Berkencan

By Winda Veronica / Published on Friday, 08 Mar 2013

Key dan Minho SHINee mengungkapkan bahwa jika Onew adalah seorang perempuan, maka mereka berdua akan memilihnya untuk diajak berkencan.

Tampil sebagai bintang tamu dalam acara SBS Power FM’s Two O’clock Escape Cultwo Show pada 6 Maret lalu, SHINee ditanya jika anggota mereka adalah perempuan, siapakah yang ingin mereka ajak kencan. Setelah berpikir panjang, Key dan Minho menjawab Onew sedangkan Jonghyun  memilih Key. Sayang sekali, saat itu Taemin tidak dapat ikut dalam acara ini.

“Onew itu seperti selembar kertas. Dia tidak tahu bagaimana berkencan, jadi jika dia adalah seorang gadis, aku ingin menjadi orang yang mengajarinya tentang berkencan,” jelas Key.

Mendengar dua orang yang memilihnya, Onew pun mengungkapkan perasaannya.

“Yang kurasakan bukanlah perasaan yang enak ketika mendengar ada seorang pria (bahkan dua) yang ingin berkencan denganku. Tapi aku merasa senang karena dipilih oleh anggota yang lain,” jawabnya sambil tertawa.

Minho dengan cepat menimpali, “Aku jadi harus memilihmu. Aku memilih Onew karena Taemin tidak ada di sini.”

Sementara itu, SHINee yang baru saja melakukan comeback dengan lagu Dream Girl berhasil memenangkan posisi pertama di program  musik MCountdown pada 7 Maret lalu. SHINee juga berhasil  menempatkan album ketiga mereka Chapter1. Dream Girl-The Misconceptions of You yang rilis 20 Februari lalu di posisi atas Gaon Chart untuk bulan Februari, hanya selang 8 hari dari perilisan album tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda