Scroll to Top

Mesranya Song Hye Gyo dan Jo In Sung Saat Bikin Roti

By Tyas / Published on Friday, 08 Mar 2013

That Winter, The Wind Blows

Song Hye Gyo dan Jo In Sung terlihat mesra saat membuat roti dan naik gunung salju bareng. Eits…tapi itu bukanlah di kehidupan nyata. Mereka hanya melakukan salah satu adegan dalam drama Korea terbaru mereka, That Winter, The Wind Blows yang telah memasuki episode 8 dan 9 pekan ini.

Song Hye Gyo

Oh Young atau Youngie (diperankan Song Hye Gyo) merasa harus melakukan sesuatu untuk kakaknya yang telah kembali setelah sekian lama berpisah. Oleh karena itu, di hari ulang tahun Oh Soo (diperankan Jo In Sung), ia ingin memberikan hadiah yang sangat berkesan. Ia pun memutuskan untuk memilih hadiahnya sendiri, yaitu sebuah gelang berliontinkan lonceng kecil yang unik. Meski untuk membeli hadiah itu, ia harus mempertaruhkan nyawanya datang ke mall sendirian. Tak hanya itu, Youngie juga membuat sebuah roti ulang tahun hanya dengan bantuan panduan berbicara dari handphone nya. Namun Oh Soo merasa tak tega jika Youngie harus memakai pisau, oleh karena itu, ia mencoba membantu Youngie membuatnya. Dan akhirnya, bukannya cepat selesai, mereka justru saling oleh krim kue tersebut.

Jo In Sung

Keesokan harinya, Oh Soo mengajak Youngie untuk jalan – jalan di gunung salju. Karena medan yang terjal dan menanjak, Youngie pun bertumpu dalam gendongan kakaknya itu. Sampai di puncak, Oh Soo membiarkan Youngie menikmati embusan angin yang membuat batang – batang pohon saling bergesekan sehingga menimbulkan suara seperti lonceng yang amat disukai Youngie.

That Winter

Mesranya mereka berdua saat itu membuat mereka terlihat bukan seperti kakak adik melainkan sepasang kekasih. Lantas, mampukah mereka menahan perasaan untuk tidak saling mencintai? Ikuti terus beritanya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda