Scroll to Top

Changmin DBSK Benci Wanita yang Tidak Menjawab Teleponnya

By Winda Veronica / Published on Friday, 08 Mar 2013

Changmin DBSK dalam acara Moonlight Prince yang tayang pada 5 Maret lalu, mengungkapkan kalau ia akan membenci wanita yang tiba-tiba tidak mau menjawab teleponnya. Dalam acara itu bintang tamu dan MC membicarakan tentang gaya pacaran yang tidak mereka sukai. Changmin mengatakan kalau ia membenci gadis yang tiba-tiba menghilang dan menolak untuk menjawab panggilannya.

“Ada saat-saat dalam sebuah hubungan kau akan bertengkar karena satu pihak berbuat kesalahan. Aku akan meminta maaf untuk mengakhiri pertengkaran, tetapi si gadis akan berkata, ‘Aku tidak butuh permintaan maafmu’ dan menghilang selama beberapa hari. Aku benar-benar tidak menyukai hal itu,” kata Changmin.

Kang Ho Dong juga sepedapat dengan Changmin.

“Menghilang ketika kau sedang jatuh cinta adalah sebuah kejahatan. Kalau aku akan gila karena tidak bisa berbicara dengan orang yang kucintai. Bagaimanapun, wanita mengetahui hal ini. Mereka menyalakan kemudian mematikan ponsel, tapi tidak akan pernah menjawab telepon dari si pria,” lanjut Ho Dong.

Seorang bintang tamu juga ikut menimpalinya, “Itu sebabnya tarik ulur dalam sebuah hubungan itu penting. Kalian akan mendapat cinta yang kuat kalau bisa melewatinya.”

Namun, semua orang membantah hal itu. Mereka dengan bersemangat menolak gagasan tarik ulur itu membuat hubungan semakin kuat.

“Aku melihat banyak pasangan yang putus karena hal seperti itu. Aku sendiri pernah putus dari pacarku karena dia tidak menjawab teleponku,” kata Changmin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda